Selasa, 13 Maret 2018

Apple Bakal Suguhkan Desain Baru untuk iPhone 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Apple dilaporkan sedang berusaha agar bisa merilis iPhone pada 2019 tanpa fitur notch. Menurut laporan, absennya notch pada iPhone akan membuat smartphone tersebut tampil dengan desain yang lebih biasa.
Dilansir Softpedia, Senin (12/3/2018), Apple saat ini dilaporkan sedang berdiskusi dengan para mitranya agar iPhone terbaru pada tahun depan bisa hadir tanpa notch. Sayangnya, belum ada informasi yang lebih rinci tentang rencana Apple ini.

Karyawan menunjukkan iPhone X dan iPhone 8 pada penjualan perdana di gerai iBox, Central Park, Jakarta, Jumat (22/12). Calon pembeli rela antre untuk membeli iPhone terbaru sejak pagi hari. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Apple memutuskan menghilangkan notch untuk tahun depan dan sudah mulai mendiskusikan berbagai hal teknisnya dengan para mitra penyuplai," ungkap sumber yang identitasnya minta dirahasiakan.
Seandainya Apple menghilangkan notch pada tahun depan, maka perusahaan hanya menggunakan teknologi yang cukup kontroversional itu selama dua tahun.Keputusan tersebut dinilai patut dipertanyakan, mengingat Apple sudah menginvestasikan banyak hal termasuk dari sisi finansial dan riset untuk menghadirkan notch pada iPhone X tahun lalu.
Sejauh ini, pihak Apple belum mengeluarkan pernyataan tentang iPhone untuk tahun depan. Seperti diketahui, perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dikenal sangat menjaga rahasia internal dan para eksekutifnya enggan mengomentari rumor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar